Ashanty Ingin Kelak Anaknya Jadi Penyanyi, Tak Peduli Suaranya Jelek

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Mei 2014 | 19:35 WIB

Ashanty mendengarkan perintah dokter kandungan supaya tidak berjalan kaki terlalu lama. Apabila terpaksa, disarankan menggunakan kursi roda. "Ke mal atau bandara, aku harus duduk di kursi roda," jelas Ashanty. 
    
Hamil dua bulan, bobot Ashanty melonjak 4 kg. "Sekarang bangun tidur aku makan, mau tidur makan. Tidak masalah badan gendut, nanti habis melahirkan bisa diet," katanya santai. Tidak masalah juga baginya menanggalkan sepatu-sepatu koleksinya dengan kisaran tinggi tumit 10-15 cm. Semua demi kebaikan janinnya. 
    
Okke Rajasa, istri Hatta Rajasa, yang menyarankan kepada Ashanty untuk mengenakan sepatu flat shoes atau datar agar aman. "Istri Pak Hatta Rajasa berpesan: 'Kamu harus pakai sepatu datar.' Aku beli sepatu datar yang banyak, aku happy, dinikmati saja," celoteh Ashanty. 

Selain istri pejabat yang peduli dengannya, Azriel, anak Anang dari pernikahannya dengan Kris Dayanti, sangat senang akan mendapatkan adik baru. "Azriel sekarang sering memelukku dan mencium perutku, dibandingkan Mas Anang," kata Ashanty tertawa. 
    
Ketika Ashanty berada di luar rumah, Azriel berkali-kali menelepon dan mengingatkan bundanya untuk segera pulang dan beristirahat. "Seperti sore ini, Azriel kewalahan menyuruhku pulang. Dia bilang, 'Bunda di mana? Cepat pulang, ngapain pergi lama-lama,'" jelas Ashanty yang senang diingatkan anaknya. 

TABLOIDBINTANG.COM - Terlahir dari orang tua seniman, ia berharap anak yang dikandungnya kelak mengikuti jejaknya dan suami. "Laki-laki atau perempuan sama saja, yang penting kalau besar harus menjadi penyanyi. Mau suaranya jelek, tetap harus menjadi penyanyi," pungkasnya. 

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait