Soundtrack Si Doel The Movie, Wizzy Bawakan Ulang Lagu Selamat Jalan Kekasih

Ari Kurniawan | 18 Juli 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wizzy merilis video klip dari single terbarunya berjudul Selamat Jalan Kekasih. Lagu yang pernah merajai tangga lagu di era tahun 1990-an ini, kembali dibawakan Wizzy untuk menjadi salah satu soundtrack di film Si Doel The Movie.

Video klip Selamat Jalan Kekasih yang diaransemen ulang oleh penciptanya, Babi Romeo, digarap oleh Rano Karno. Dalam video klip tersebut, Rano Karno, yang juga memerankan tokoh Doel, menampilkan sosok Wizzy dengan penghayatan yang melankolis. 

Wizzy memuji lagu Selamat Jalan Kekasih adalah lagu yang sangat bagus. Dia sampai deg-degan saat diminta membawakannya karena aransemen diubah menjadi sangat ballad. “Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini,” ucap Wizzy.

Wizzy merasa senang dengan komsep video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. “Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya,” tambah Wizzy.

Hal senada disampaikan oleh Rano Karno. Menurutnya, Wizzy sangat sangat potensial menggarap penonton Si Doel untuk kalangan milenial. Untuk itu, video klip dibuat disesuaikan dengan usianya. "Wizzy akan membawa penonton baru untuk Si Doel The Movie disamping penggemar sinetron Si Doel,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie dibintangi oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Ahong, Rey Bong, dan Kurtuby. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Belanda ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait