Agar Tidak Tampak Lebih Tua, Hindari Gaya Berpakaian Seperti Ini

aura.co.id | 23 November 2016 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELALU ingin keliatan muda, tentu impian setiap orang. Bukan sekedar perawatan mewah untuk mempercantik diri, namun dengan pintar memilih busana pun bisa menghindari Anda tampak lebih tua.

Untuk menghindari Anda kelihatan lebih tua, perhatikan gaya berpakaian ini, sebagaimana dilansir dari situs Fashionspot :

Sering menggunakan warna hitam

Mungkin tujuan Anda benar, hitam memang dapat membuat Anda terkesan lebih kurus. Tapi, warna ini akan membuat keriput dan kantung mata Anda yang hitam semakin jelas.

Memakai bra dengan ukuran yang salah

Pemilihan bra sangat mempengaruhi tampilan pakaian Anda saat dipakai. Memakai ukuran bra yang salah akan membuat Anda terlihat lebih tua.

Mengenakan Baju Panjang Hingga Pergelangan Kaki

Semakin bertambahnya usia Anda, tidak berarti Anda harus menutupi semua bagian tubuh

Gaya Vintage Dimodifikasi dengan Tren Terkini

Jeans yang diwariskan oleh ibu Anda mungkin memang kini kembali digunakan oleh banyak orang. Tapi, bukan hanya jeans ini yang sedang tren. Aksesoris seperti topi yang besar kini juga digandrungi.

Kacamata yang terlalu tebal dan besar

Kacamata yang tebal cenderung memperbesar garis halus dan keriput yang ada pada wajah Anda.

Beli celana jeans yang terlalu stretch

Jangan lupa saat membeli celana jeans stretch, pastikan celana yang akan Anda beli tidak memiliki elastisitas lebih dari 2%. Celana yang terlalu elastis membuat Anda tampak lebih tua.  

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait