Julia Perez Yakin Sembuh dan Membuat Sejarah

Ari Kurniawan | 8 Maret 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez masih berjuang melawan kanker stadium lanjut yang bersarang di tubuhnya. Jupe --sapaan akrabnya-- menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. 

Di tengah sakitnya, Julia Perez mendapat dukungan dari keluarga dan sahabat yang silih berganti datang menjenguk. Buat pelantun lagu Belah Duren itu, kehadiran orang-orang terdekatnya menjadi obat tersendiri. 

"ngak tau mau mulai dari mana... tapi jujur... kehadiran mrk bikin jupe happy.. kita memang ngak sering nongkrong bareng atau live chat... tapi semenjak jupe masuk rumah sakit... banyak yg doain,. Banyak yg dateng, Banyak yg berharap akan kesembuhan ini... sembuh jupe pasti mau lah... tiap hari bangun jam 3 pagi.. tidak henti2 bershukur dan minta ampun...bersujud akan semua kehidupan ini... doa temen2 memperpanjang hidup ku...," tulis Julia Perez, sambil mengunggah fotonya bersama Yuanita Christiani di akun Instagram.

Julia Perez yakin betul dirinya akan sembuh dan kembali menghibur masyarakat. Dia bahkan mengaku siap untuk membuat sejarah.

"insya Allah jupe akan kembali lagi secepatnya... ini uda sebulan mulai skipp otak.. jupe akan buat sejarah bahwa pasien rscm yg di rawat 1 bulan lebih sembuh total... dan semua bahagia ... amin."

Doa pun terus mengalir dari penduduk dunia maya untuk Julia Perez

"Semoga cepat sembuh ya," tulis @kitakanmemberr.

"Yaaa Allah kasik mujijattt Mu kepadanyaaaa dan Sembuhkan lah juliaperezz...Aminnnnn," sahut @friendy_thiono.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait