Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini Kamis 31 Januari 2019

Trias Ismi | 31 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 31 Januari 2019.

Lee Young Joon menarik lengan Kim Mi So hingga ia terjatuh ke belakang dan tubuh sekretarisnya itu ada di atasnya. Mereka berdua saling menatap selama beberapa saat. Kim Mi So kemudian segera bergerak setelah ada suara es yang jatuh dan segera pergi untuk mengambil es lagi.

Saat kembali rupanya Lee Young Joon telah tertidur. Kim Mi So berada di dekatnya dan mengawasinya. Saat tertidur Lee Young Joon kembali bermimpi buruk. Ia kemudian dibangunkan oleh Kim Mi So dan dibantu untuk duduk dan kembali tenang. Kim Mi So disuruh Lee Young Joon untuk menginap di rumahnya, tapi ia langsung menolaknya.

Saat dalam perjalanan pulang Kim Mi So menabrak seseorang hingga ponselnya terjatuh. Orang itu ternyata adalah Lee Sung Yeon, kakak dari Lee Young Joon. Lee Sung Yeon datang ke rumah Lee Young Joon. Sayangnya Lee Young Joon tak menyambutnya dengan baik. Lee Sung Yeon meminta maaf kepada Lee Young Joon tapi Lee Young Joon tak peduli dan menyuruhnya untuk pergi dari rumahnya.

Keesokan harinya Lee Sung Yeon mengabari Lee Young Joon jika ia ada di kantornya. Lee Young Joon kemudian menyuruh Kim Mi So membeli beberapa makanan agar tak bertemu dengan kakaknya. Lee Sung Yeon memberikan sebuah buku karyanya yang akan segera diterbitkan, tapi Lee Young Joon menolaknya. Saat akan pergi dari kantor Lee Young Joon ternyata Lee Sung Yeon sempat bertemu dengan Kim Mi So di pintu keluar. Ia kemudian meminta nomor handphone dari sekretaris tersebut. Kim Mi So pun memberikan nomornya kepada Lee Sung Yeon tapi ternyata itu adalah nomor palsu.

Lee Young Joon makan malam bersama keluarganya. Ibunya sangat bahagia melihat kedua putranya makan bersama, tapi terlihat jika Lee Young Joon sangat tak menyukainya. Setelah makan malam Lee Sung Yeon mengajak Lee Young Joon ngobrol. Namun Lee Young Joon merasa terganggu dan menyuruhnya pergi. Lee Sung Yeon bertanya kenapa adiknya sangat membencinya dan membicarakan kejadian di masa lalu. Lee Young Joon mengatakan hal-hal yang membuat Lee Sung Yeon marah hingga ia meninju wajah Lee Young Joon. Saat Lee Young Joon akan membalasnya, kedua orang tuanya berteriak dan meminta mereka menghentikan perkelahian.

Lee Young Joon segera pergi dari rumah orang tuanya dan pergi menemui Kim Mi So. Sekretaris tersebut membersihkan luka di mulut Lee Young Joon. Lee Young Joon kemudian meminta dibuatkan ramen oleh Kim Mi So. Lee Young Joon berkeliling rumah Kim Mi So dan masuk ke kamarnya. Ia melihat boneka sapi yang diberikannya menghadap ke bawah dan ingin mengangkatnya. Namun Kim Mi So segera menabrak Lee Young Joon karena tak ingin ia melihat bra-nya yang disembunyikan di bawah selimut. Lee Young Joon mendekap Kim Mi So yang ada di atas tubuhnya dan ingin tetap seperti itu selama beberapa saat.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 31 Januari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait