Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 430 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Redaksi | 28 Oktober 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 430 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Coco jalan hendak pulang. Malah kaget karena ternyata Mer sudah menunggu di ujung jalan. Tante Mer? Mer bilang dia sengaja menunggu disini biar bisa bicara dengan Lia tanpa diganggu Farah.

Artha masih cari-cari alamat Dewa. Mulai putus asa. Malah enggak sengaja dia lihat tempelan brosur dicari orang hilang di dinding gang. Artha dapat ide. Artha pergi dari sana.

Acara akikah tinggal besok. Tampak rumah Buwana sudah didekor. Nek Ratu menanyakan lagi soal persiapan ke Coco yang sedang lanjut mendekor di situ. Coco bilang sudah siap semua.

Nana muncul bawa bayi dari kamar, dan Farah panggil, minta lihat lagi kalau-kalau ada yang kurang. Roni dan Livia muncul juga. Ratu muncul juga dan tanya pada Dewa, apa undangan sudah jadi Dewa kirim?

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 430 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Di depan rumah Ratu, tampak Artha yang terus berusaha menerjang masuk, ditahan satpam. "Saya mau ketemu Dewa Buwana!" Malah Artha mendongak lihat Nana yang gendong bayi dan tunjuk bayi sambil teriak, "Itu .. itu bayi saya!! Saya minta sama kamu, kembalikan bayi saya!"

Semua kaget. Dewa panik banget. Coco juga tegang. Friska senyum puas. Dewa berusaha geret Artha keluar.

Nek Ratu tegas ke Artha, "Dari mana kamu bisa buktikan bayi ini adalah anak kandung kamu." Artha mengeluarkan bukti-bukti.Coco yang juga merasakan pedihnya kehilangan anak akhirnya tatap Dewa. Coco menatap Dewa dan meminta Dewa jujur. Nana jadi heran dengan kata-kata Coco pada Dewa.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 430 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait