Rossa Ungkap Kedekatan Anaknya dengan Afgan

Sarah Christiani | 6 November 2016 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar adanya asmara antara Rossa dan Afgan (27) semakin ke sini semakin santer terdengar. Keduanya bahkan memiliki komunitas penggemar bernama Afross. 

Disinggung kembali soal itu, Rossa mengaku tidak pacaran Afgan. Namun ia tak memungkiri Afgan adalah orang yang terdekatnya saat ini. 

“Kami sudah lama kenal, mungkin sekitar 5 tahun. Cuma dekatnya baru tahun lalu,” aku pelantun lagu "Tegar" ini. 

Tidak tertutup kemungkinan kata Rossa bila status kedekatannya nanti berubah dari sahabat jadi pacar. 

“Ya, kita enggak pernah tahu masa depan akan seperti apa. Kata Afgan, apa pun yang terjadi, yang penting kita berdua tetap bisa bahagia,” ujarnya.

Afgan rupanya memiliki kedekatan dengan Rizky. Keduanya sering main bersama dan saling mengirim pesan lewat WhatsApp. 

“Rizky sama Afgan dekat banget. Keduanya saling sayang. Lucu banget. Kalau Rizky potong rambut bahkan suka minta ditemani Afgan,” cerita Rossa.

Kedekatan Afgan dengan Rizky membuat iri teman-teman Rossa yang lain.

“Kalau teman-temanku ke rumah mereka suka main sama Rizky. Begitu Afgan datang pasti ada yang bilang: Karena ada Afgan, kesayangannya, pasti kita enggak diajak main lagi. Dicueki, nih,” ujarnya. 

Rossa bercerita, baru-baru ini Afgan memberikan hadiah beberapa ekor ikan kepada Rizky. “Sampai sekarang ikannya masih ada. Nanti mau dibelikan akuariumnya sekalian. Rizky memang suka memelihara binatang. Di rumah ada iguana juga peliharaannya,” beber Rossa.

 

(sarah/gur)

 

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait