7icons Bubar, 4 Personelnya Bentuk Grup Baru

Ari Kurniawan | 2 November 2014 | 07:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENYUSUL beberapa nama girlband yang lebih dulu bubar, 7icons akhirnya menyudari perjalanan empat tahun karir mereka.

Era K-Pop di Indonesia setahun belakangan memang sudah redup. Ditambah lagi, girlband yang terbentuk pada 28 Oktober 2010 ini ditinggalkan oleh tiga personelnya.

Empat personel yang tersisa, yakni PJ, Grace, Nathly, dan Mesty, memutuskan untuk membentuk grup baru yang diberi nama The Icons.

"Kami kurang sreg kalau 7icons disebut bubar. Mungkin lebih tepatnya bertransformasi. Dengan banyak pertimbangan, kami melahirkan satu konsep untuk industri musik yang baru," kata PJ, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (1/11).

Berbeda dari grup terdahulu, The Icons tak berkiblat pada musik Korea atau K-Pop. "Kami beranikan diri untuk bikin sesuatu yang beda. Sekarang kami lebih pilih ke Western," imbuh PJ.

PJ mengaku sangat sedih tak bisa terus bersama dengan para personel 7icons lainnya. Namun dia sadar tak bisa mengakhiri roda kehidupan yang terus berputar.

"Tiga saudata kami sudah punya tujuan sendiri untuk masa depan mereka. Sebagai saudara, enggak mungkin kami menahan cita-cita mereka," pungkas PJ diamini oleh tiga personel The Icons lainnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait