Orang Sukses Selalu Melakukan Kebiasaan Ini

aura.co.id | 1 Desember 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikejar deadline dan melakukan rutinitas setiap hari tentunya Anda sulit meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri. Namun, tahukah Anda orang sukses di luar sana selalu menyisakan waktu untuk dirinya sendiri.

Dengan meluangkan waktu untuk diri sendiri, Anda mengizinkan diri untuk memiliki minat yang tidak terkait dengan profesi Anda.

Keuntungan lainnya adalah energi dan pikiran akan kembali segar ketika Anda kembali bergelut dengan pekerjaan. Dan pada akhirnya, kebiasaan ini akan meningkatkan produktivitas kerja seperti dilansir laman PopSugar.

Jika kesulitan meluangkan waktu, pilihlah waktu yang spesifik baik sebelum atau sesudah waktu kerja atau pada akhir pekan. Lalu, putuskan apa yang akan Anda lakukan pada waktu tersebut, Anda bisa berolahraga, mengikuti kursus, atau membuat DIY atau apapun yang sangat ingin Anda lakukan.

Luangkan minimal tiga kali dalam seminggu untuk melakukan hal yang Anda sukai. Hasilnya, Anda akan lebih bahagia baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja.

 

(yuri/wida)

AURA.CO.ID

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait