Mariah Carey Buka-bukaan di "Mariah's World" Tayang Mulai Malam Ini

Panditio Rayendra | 6 Desember 2016 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah’s World di E! memperlihatkan kepada penonton dan penggemar fanatik Mariah Carey tentang kehidupan penyanyi pemenang penghargaan, penulis lagu dan menjadi ikon ini.

Dalam tayangan sebanyak delapan episode, diperlihatkan Mariah yang menghadapi ketatnya jadwal dan kesibukannya saat meluncurkan tur dunia, rencana pernikahan dan sebagai ibu yang menyayangi anak kembarnya.

Mariah’s World tayang perdana di E! hari Selasa, 6 Desember pukul 20.00 WIB. Serial dokumenter ini akan ditayangkan secara global di 15 saluran internasional E! di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, Selandia Baru, Afrika dan Amerika Latin.
 
Ketika Mariah tidak sedang mempromosikan tur dunia atau mandi busa mewah yang dihiasi berlian, ia mengguncang kehidupan profesionalnya dan merekrut Stella Bulochnikov sebagai manager barunya yang ulet. Stella bertekad untuk mengarahkan dan memangkas hal-hal yang tak perlu, sehingga menyisakan sedikit dari rombongan besar Mariah yang meliputi direktur kreatif, penata rambut dan juru rias serta para penari.

Bagian dari upaya utama Stella adalah membawa karir Mariah ke jenjang yang lebih tinggi termasuk tur dunia pertamanya dalam satu dekade. Dalam kelompok yang penuh dengan kepribadian kuat, muncul konflik dan ketegangan yang membuat diva ini gelisah.

Kehidupan pribadi Mariah penuh dengan momen spesial bersama anak-anaknya, yang selalu diutamakan dan menemaninya saat tur. Antara menjadi seorang ibu dan pekerja keras untuk memberikan pertunjukan terbaik di panggung setiap malam kepada penggemarnya, ia juga berusaha untuk mengatur rencana pernikahan. Di luar sorotan lampu dan penggemar yang memujanya, Mariah’s World penuh fantasi dan harapannya yang sudah menjadi kenyataan.

Mariah Carey adalah artis wanita yang laris sepanjang masa dengan lebih dari 220 juta copy album terjual dan 18 single # 1, terbanyak dibandingkan artis solo lainnya dalam sejarah. Ia adalah bakat bercahaya dan abadi yang mempesona penonton selama seperempat abad. Sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser, Mariah telah diakui dengan 5 Grammy Awards, 21 American Music Awards, 14 Billboard Music Awards dan BMI Icon Award yang didambakan serta banyak gelar lainnya.

Mariah juga dikukuhkan Billboard sebagai Artis Dekade Ini dan dikukuhkan World Music Awards sebagai Artis Wanita Terlaris di Dunia pada Milenium ini. Sebagai penerima gelar dari Kongres, Mariah Carey bermurah hati menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk hal-hal yang bersifat sosial termasuk Save the Music, World Hunger Relief, Elton John AIDS Foundation dan Make-A-Wish Foundation yang menganugerahi dirinya Wish Icon Award 2006 dan secara tetap menyebutnya Mariah Carey Wish Icon Award.

Mariah’s World diproduksi oleh Bunim/Murray Production bekerja sama dengan Magic Carpet Productions. Gil Goldschein, Jeff Jenkins, FarnazFarjam dan Chris Ray adalah produser Eksekutif untuk Bunim/Murray Productions. Mariah Carey dan Stella Bulochnikov sebagai produser Eksekutif.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait