Infotainment Awards 2017: Reza Rahadian Bersyukur Dinobatkan Sebagai Celebrity of The Year

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian mendapat piala di ajang Infotainment Awards 2017 untuk kategori Celebrity of The Year.

Reza Rahadian bersyukur kerja kerasnya di industri hiburan selama ini diapresiasi dan dihargai. Namun sejatinya Reza tidak terlalu mengharapkan awarding ketika dia memerankan sebuah karakter dalam film.

"Apresiasi Celebrity of The Year buat saya, saya berkarya sejauh ini sudah 11 tahun. Berusaha meberikan penampilan-penampilan yang terbaik untuk masyarakat, pecinta film Indonesia khsusnya," tutur Reza Rahardian di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1).
"Ini adalah buah hasil dari kerja keras saya, prestasi atau penghargaan itu adalah bonus, saya mensyukuri," imbuh Reza.

Meski tidak menargetkan harus mendapat awarding ketika dirinya tampil dalam film, Reza Rahardian mengakui penghargaan yang dia terima menjadi pelecut untuk bisa lebih baik lagi.

"Ini motor bagi saya untuk selalu berkarya lebih baik lagi ke depan, berusaha memberikan yang maksimal dan tidak monoton kepada masyarakat dengan peran-peran yang saya perankan," tuturnya.

Dikatakan Reza Rahadian, sejumlah film sudah menantinya di tahun ini.

"Tahun 2017 adalah tahun yang penuh semangat, tantangan baru. Ada beberapa film yang siap tayang tahun ini, peran-perannya variatif. Semoga ini bisa membantu mendorong semangat," tutur Reza Hahadian.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait