Soal Gosip Pacaran Park Shin Hye - Choi Tae Joon, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 5 Juni 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye dikabarkan berpacaran dengan aktor Choi Tae Joon. Kecurigaan publik muncul lantaran mereka sering terlihat bepergian bersama.

Pada April lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berlibur bersama beberapa orang sahabat dekat mereka. Awal Mei, mereka terlihat mengunjungi sebuah taman nasional di Korea. Kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga terekam dalam video dan foto-foto liburan mereka.

Pihak agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment, telah memberikan pernyataan resmi sehubungan gosip ini. Menurut mereka, hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon hanya sebatas teman. “Mereka hanya menjalin hubungan senior dan junior. Karena Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama mahasiswa di Universitas Chung Ang, mereka menjalin hubungan yang baik di dalam industri (hiburan) sebagai senior dan junior,” bantah pihak agensi Park Shin Hye.

Menurut pihak agensi, Park Shin Hye da Choi Tae Joon tidak menutup-nutupi hubungan mereka karena tidak ada yang harus disembunyikan.

“Penggemar sangat mudah menyadari hubungan mereka. Park Shin Hye pergi ke taman bukan hanya dengan Choi Tae Joon, tetapi dengan banyak teman kuliah yang lain. Sepertinya, meski faktanya banyak orang yang ikut serta, kebanyakan hanya mengenal Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saja,” pungkas agensi Park Shin Hye

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait