Ungkapan Hati Nandish Sandhu Uttaran di Tengah Kelamnya Pandemi di India

Vallesca Souisa | 6 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - India menjadi sorotan di tengah gelombang Pandemi Covid-19 kedua. Jumlah kasus di India terus naik, menjadikan India dengan kasus virus Corona tertinggi di dunia. Dilaporkan dari CNN, kini setiap harinya India memakan ribuan kasus setiap harinya. 

Ada begitu banyak pasien sekarat, membuat rumah sakit dan layanan medis lainny kewalahan merawat mereka. Krematorium juga harus terus siaga, menerima ribuan jenazah setiap harinya, mengakibatkan angka kematian akibat Covid-19 sangat tinggi di India. 

Kepanikan, kestresan, ketakutanm keprihatinan ini tak terkecuali juga menghinggapi para aktor dan aktrisnya. Beberapa dari aktor-aktris Bollywood maupun Tellywood sudah terpapar Covid-19. Terakhir adalah Deepika Padukone dan keluarganya positif Covid-19. 

Bintang Uttaran, Nandish Sandhu mengungkapkan keprihatinannya sekaligus menyemangati, baik penggemar maupun rekannya di masa-masa kelam ini melalui akun Instagramnya. 

“Tetap berpengharapan. Harapan itu lebih kuat dari pada rasa takut. Dan tetap berdoa,” tulis Nandish di bawah fotonya yang berlatar warna gelap.  Ia menyertakan tagar #janganhilangharapan, #tetapberjuang, #tetap kuat. Hampir setiap orang di belahan dunia manapun sedang mengalami masa sulit. Menghadapi momok bernama Covid-19. Pada akhirnya, hanya berpegang pada Tuhan dan berharap pada-Nya, yang menyelamatkan kita. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait