Aishwarya Rai Ternyata Memakai Bahan Dapur Ini Untuk Kecantikan Kulitnya

Vallesca Souisa | 10 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 27 tahun sejak dinobatkan menjadi ratu kecantikan dunia, Miss World, Aishwarya Rai Bachchan, selalu menjadi sorotan dunia. Ia salah satu aktris Bollywood yang selektif memilih perannya di industri perfilman India. Aishwarya juga dikenal dengan kecantikannya yang mumpuni dan gayanya yang modis. 

files/large/513cfafac3b9f2c12f398da0f78aaedc.jpg

Tapi Anda mungkin akan terkejut, seperti kebanyakan wanita, yang suka memanfaatkan bahan alami di rumah untuk perawatan kecantikan, demikian juga Aishwarya. 

Aishwarya termasuk wanita yang suka dengan bahan-bahan natural. Untuk kulitnya yang berkilau itu, Ash menggunakan bahan yang tersedia di rumah untuk membuat masker wajah sendiri. 

Masker wajah sederhana ini terbuat dari tepung sejenis gandum (chickpea flour), yoghurt, dan madu. Dia mencampur ketiga bahannya ini, lalu mengaplikasikan sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu bersihkan wajah. Selain itu, untuk menyegarkan kembali wajahnya, Aishwarya, senang menggunakan mentimun untuk memberi kesegaran pada kulit wajah. 

“Yang terpenting dalam rutinitas kecantikan adalah, menjaha kulit kita tetap terhidrasi. Pastikan, Anda minum air putih yang cukup dan menggunakan pelembap secara rutin,” ucap istri Abhishek Bachchan ini, 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait