Cedera Main Bulutangkis, Sanjay Dutt dan Putranya Berjalan Pincang Menggunakan Kruk

Vallesca Souisa | 26 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diberitakan menderita paru-paru tahun lalu, Sanjay Dutt kini terlihat pincang dan jalan menggunakan alat penyangga kaki atau kruk. Tidak sendiri, putranya juga berjalan pincang dan menggunakan kruk. Pemandangan ini tampak dalam video yang diunggah istri Sanjay, Maanayata Dutt di akun Instagramnya.

Keduanya, bapak dan anak ini jalan tertatih-tatih. Di bawah ungahan video tersebut, Maanayata menuliskan, “Ayah dan anak dalam proses penyembuhan.” Keduanya, meski pincang, menunjukkan senyum di akhir video. Sanjay mengenakan kemerja biru dan celana sementara, putranya Shahraan mengenakan kaos kuning dengan celana pendek serta sandal.

Sanjay menderita cedera di kakinya, gara-gara bermain badminton, demikian dengan Shahraan. Gips Shahraan baru dibuka minggu lalu. Dan seperti dikatakan Maanayata, mereka tengah berjuang untuk pulih saat ini.

Kalau tahun lalu Sanjay bisa melalui masa-masa melawan kanker paru-paru, Maanayata yakin, ini tidak seberapa. Sanjay sosok yang kuat dan pantang menyerah. Ia ingin cepat pulih, dan selalu mendorong dirinya dengan keras untuk terapi, sehingga bisa berjalan normal lagi. Juli lalu di hari ulang tahunnya, Maanayata mengungkapkan isi hatinya tentang Sanjay. “Kau adalah tulang punggung keluarga ini, dan cahaya hidupku. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan makna dirimu bagiku, kamu tahu itu betapa kamu berartinya bagiku. Terima kasih untuk selalu berjuang, selalu berada di sini bersamaku dan anak-anak,” ungkap Maanayata. Cepat sembuh untuk Om Sanjay!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait