Toral Rasputra Balika Vadhu Diisukan Bercerai Karena Sidharth Shukla? 

Vallesca Souisa | 2 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Balika Vadhu memiliki banyak bintang yang bergabung di dalamnya, dan drama para bintangnya di kehidupan nyata tampaknya sepelik kisah dalam serial itu sendiri. Sidharth Shukla, meski sudah meninggal, ia tak pernah berhenti dibicarakan. Selain sempat dulu diisukan cinlok dengan mendiang Pratyusha Banerjee, rupanya dia juga diduga punya hubungan spesial dengan Toral Rasputra hingga menyebabkan pernikahannya kandas. Masa, sih?

Memang risiko orang tampan mungkin, ya selalu saja dikait-kaitkan, selalu saja jadi gosip. Toral Rasputa menikah dengan pengusaha Dhaval pada akhir 2012 silam. Sayangnya pernikahan ini tak bertahan lama. Tiga tahun kemudian, yakni pada 2015, Toral dan suaminya Dhaval memilih bercerai. Setelah berpisah, Toral kembali ke rumah orang tuanya.  Banyak spekulasi di balik perceraian mereka. 

“Ada perbedaan mendasar di antara mereka. Mereka sudah berusaha membicarakan perbedaan tersebut, agar menemukan titik temu, tapi tampaknya gagal. Mereka sulit bersama, akhirnya Toral banyak terlihat menghabiskan waktu dengan teman-teman dekatnya. Dhaval memutuskan keluar dari rumah mereka dan minta bercerai,” ucap sahabat Toral. 

Berpisah menurut Toral jalan terbaik. Dari pada bersama tapi saling bertengkar, saling curiga, dan tidak ada kenyamanan. “Kami bercerai, tapi hubungan kami tetap baik, kami tetap berteman. Ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan terjadi sesuai yang kita harapkan,” ucap Toral. 

Memang isu keretakaan ini mulai menyeruak begitu ia terlibat syuting Balika Vadhu. Toral di tengah  popularitasnya, dan tak dapat dimungkiri sebagai pasangan di layar kaca, Toral memang dekat dengan Sidharth Shukla saat itu. Tak pelak lagi, perceraiannya dikait-kaitkan dengan kedekatannya bersama Sidharth Shukla. 

Puncaknya adalah ketika produksi memasuki adegan bulan madu tokoh Anandhi dan Shiv yang diperankan mereka, Kemesraan mereka dan syuting berhati-hari di sebuah kota, tampaknya menyulit pertengkaran dalam rumah tangga Toral, Pemberitaan cukup heboh, tapi baik Toral maupun Sidharth, tak memberikan klarifikasi sepatah kata pun. .

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait