Sanjay Dutt Doakan Ranbir Kapoor Segera Punya Anak

Vallesca Souisa | 14 April 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt kian santer dibicarakan. Apalagi persiapan dan ritual menuju pernikahan sudah dimulai. Meski tanggal pernikahannya sendiri diundur lagi. Tak hanya penggemar yang tak sabar melihat pasangan ini di pelaminan, para rekan artis yang dekat dengan keluarga Kapoor pun sudah tak sabar melihat Ranbir berkeluarga. Salah satunya adalah aktor senior Sanjay Dutt. Sanjay telah lama menjadi sahabat keluarga Kapoor.

Pertemanan mereka berdua dimulai ketika Ranbir memerankan film Sanju. Yakni film biopik tentang Sanjay Dutt. Ranbir Kapoor-lah yang memerankan dirinya, dan mampu menuai pujian. Ranbir berakting dengan total, saat memerankan Sanjay Dutt. Banyak waktu ia habiskan bersama Sanjay untuk menyelami karakter, dan setiap kebiasaannya. Dari sinilah mereka jadi saling mengenal dan akrab.

Mendekati pernikahan Ranbir - Alia, maka Sanjay Dutt pun ikut dikejar dan diwawancarai wartawan. Sebagai salah satu orang yang dianggap dekat dengan Ranbir. “Pernikahan adalah komitmen yang mereka buat satu sama lain. Dan mereka harus berpegang teguh pada itu. Berpegangan tangan satu sama lain dan bergeral maju dalam kebahagiaan, kedamaian, dan kemuliaan. Segera dapatkan anak, Ranbir, dan tetap bahagia!” ungkap Sanjay.

Sanjay juga menambahkan sedikit nasihat bagi calon pasangan pengantin ini soal pernikahan. “Saya hanya menyarankan, mereka untuk menila segala sesuatunya dengan imbang. Ingat bahwa komitmen itu sangat penting, harus saling bahu membahu, komunikasi, itu adalah kunci penting pernikahan,” demikian kata Sanjay Dutt.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait