Kabar Terkini Penikahan Ranbir Kapoor - Alia Bhatt: Tempat, Tanggal, dan Daftar Undangan

Vallesca Souisa | 9 April 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan terakhir ini Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menjadi pasangan Bollywood paling disorot, terkait rencana pernikahannya. Sejak tahun lalu, sudah diisukan akan menikah, Ranbir dan Alia tak pernah luput dari sorotan media. Terlebih sebulan belakangan ini, mereka kuat diberitakan akan menikah di bulan April.

Meski kabar ini sempat dibantah berbagai pihak dari keluarga Kapoor. Akhirnya, dapat dipastikan juga, kalau pasangan ini memang akan menikah di bulan ini. Acara pernikahan Ranbir dan Alia akan dimulai pada 13 April. Ya, memang tinggal menghitung hari. Seperti biasa, pernikahan India memang akan memakan waktu beberapa hari, karena banyak ritual yang dilakukan.

Rangkaian pernikahan akan dimulai dengan acara Mehendi, pada 13 April ini. Selanjutnya, akan diikuti dengan acara haldi atau sangeet, yang digelar pada 14 April. Sangeet Night, merupakan pesta pembuka dari rangkaian pesta pernikahan khas India. Kemudian pada 15 April, akan berlangsung seremoni Baraat. Ritual ini adalah saat pengantin pria tiba di tempat pesta penikahan. Semua keluarga menyanyi diiringi musik, lalu ibu pengantin wanita akan menyambut pengantin pria, dengan ritual yang disebut Varah Satkaarah.

Pernikahan Ranbir dan Alia akan digelar di rumah leluhur keluarga besar Kapoor atau yang disebut RK House. Rishi dan Neetu Kapoor, orang tua Ranbir Kapoor juga menikah di rumah besar ini. Hari H pernikahan Ranbir dan Alia akan digelar pada 16 April. Seperti pasangan Bollywood lainnya, Ranbir dan Alia juga akan mengenakan busana pengantin rancangan Manish Malhotra dan Sabyaasachi.

Siapa saja yang diundang oleh pasangan ini? Di antaranya adalah Ranveer Singh, Deepika Padukone, Karan Johar, Sanjay Leela Bhansali, Aditya Chopra, Arjun Kapoor, Shah Rukh Khan, dan masih banyak nama populer lainnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait