Vin Rana Tak Pernah Menduga Menikahi Perempuan Indonesia

Panditio Rayendra | 4 Maret 2016 | 11:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - VIN Rana menikah dengan Nita Sofiani pada Senin, 22 Februari 2016 kemarin.

Pernikahan digelar di Delhi, India. Nuansa merah muda menghiasi dekorasi dan kostum mempelai. Ini terlihat dari foto yang diunggah Vin Rana di akun Instagramnya pada Kamis (3/3) kemarin.

Vin Rana mendapat banyak ucapan selamat karena telah mempertahankan hubungannya dengan Nita Sofiani sampai ke jenjang pernikahan.
Seorang netizen bertanya kepada Vin Rana.

"@nitasofiani @vinrana1986 selamat y nita jadi nyonya Nakula :p btw did u ever dream would be marry with indonesian girl @vinrana1986 ? :p."
Vin Rana memberikan jawaban yang manis.

"No but i hv always dreamt of getting married with a beautiful hearted girl and i got one!!! (Tidak, tapi aku selalu bermimpi menikahi perempuan dengan hati yang cantik, dan aku mendapatkannya)," tulis Vin Rana di Twitter, Jumat (4/3).

Baca: Vin Rana Menikah 22 Februari 2016: "Orangtua Nita Sofiani Sempat Meragu"

Vin Rana bekerja di Indonesia sejak akhir 2014. Vin Rana berkenalan dengan Nita Sofiani saat keduanya terlibat di The New Eat Bulaga Indonesia. Keduanya berpacaran sejak awal 2015. Vin Rana kini memboyong Nita Sofiani tinggal di India.

Selain Vin Rana, sesama pemeran Mahabharata Lavanya Bhardwaj menikahi perempuan Indonesia bernama Dede Frescilla. Pernikahan ini digelar pada 5 Februari 2016.
 

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait