Shaheer Sheikh - Erica Fernandes Jalani Malam Pertama

Panditio Rayendra | 28 September 2016 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERINGATAN: Artikel ini membocorkan jalan cerita serial Dev dan Sona atau Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Penonton Dev dan Sona atau Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi di India semakin dibuat penasaran. Pasalnya, karakter utama Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes) diceritakan menikah. Fans pun senang melihat pasangan yang menyapa penonton India sejak Februari kemarin akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan.

Setelah menjalani syuting adegan pernikahan, Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes telah menjalani syuting adegan malam pertama. Hal ini diberitakan oleh situs India Forums, Selasa (27/9). Situs ini menyebutkan syuting adegan malam pertama Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes untuk serial Dev dan Sona atau Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi telah dilakukan pada Senin (26/9). Penonton dijanjikan adegan yang romantis.

Namun keromantisan ini disebut tidak lama karena ada kejutan tak menyenangkan. Kondisi Ishwari (ibunda Dev) diceritakan menurun. Karena tidak makan saat pesta pernikahan, Ishwari pingsan dan membuat Dev dan Sona panik.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait