Kai EXO Berencana Rilis Album Solo

Hari Murtono | 20 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promosi album Love Shot membuat tingkat penampilan personel EXO di media masih begitu sering. Kai EXO hadir seorang diri dalam acara radio KBS Cools FM. DJ Moon Hee Jun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya di luar aktivitasnya di EXO. “Sudah 8 tahun sejak kamu debut. Keinginan apa yang saat ini ada dalam pikiranmu?” tanya personel H.O.T tersebut.

“Saya ada dalam masa paling bahagia sekarang. Saya bahagia saat debut, tapi saat itu saya hanya bekerja tanpa tahu apa yang dilakukan. Saat ini, saya merasakan betapa berharganya tiap hari. Saya tahu apa yang saya kerjakan dan saya mengerjakan apa yang saya mau. Sangat bagus karena saya mendapat kesempatan untuk melakukan apa yang saya inginkan,” jelas Kai EXO.

Pertanyaan soal album solo pun datang dari penggemar setia. “Tentu saja,” kata Kai EXO mantap. Moon Hee Jun yang ikut penasaran kemudian bertanya. “Saya sangat menantikannya. Kapan kira-kira keluarnya?” selidik Moon Hee Jun. Kai menjawab. “Rahasia,” pungkasnya. Popularitas EXO memudahkan para personelnya untuk memilih karier apapun di luar grup. Semua personel sudah pernah merilis proyek musik solo, minimal proyek single dengan SM Station atau menyanyi untuk OST.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait