Hwang Minhyun Ungkap Persahabatannya dengan Park Seo Joon Lewat Foto Ini

Rizki Adis Abeba | 25 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam personel Wanna One, Hwang Minhyun, menjalin persahabatan dengan aktor Park Seo Joon. Hal ini disadari penggemar setelah Hwang Minhyun mengunggah foto bersama Park Seo Joon di Instagram pada Jumat (25/01). Sebagai sahabat, Park Seo Joon turut hadir di konser Wanna One, pada Kamis (24/01) malam.

Park Seo Joon membawa buket bunga sebagai tanda dukungan dan ucapan selamat kepada Hwang Minhyun atas konser final Wanna One. Mereka terlihat bertemu di belakang panggung usai konser. “Saya sangat bahagia hari ini, terima kasih. Dan terima kasih Seo Joon hyung untuk kedatangannya hari ini,” tulis Hwang Minhyun.

Penggemar menilai Hwang Minhyun dan Park Seo Joon merupakan duo visual yang sempurna. Ada yang mengatakan Hwang Minhyun dan Park Seo Joon mempunyai kemiripan. Tidak sedikit yang bahagia mengetahui Hwang Minhyun bersahabat dengan Park Seo Joon yang namanya mencuat berkat serial What’s Wrong With Secretary Kim? tahun lalu.

“Hwang Minhyun dan Park Seo Joon? Betapa kombinasi yang menggiurkan dari dua orang tampan. Kami mendukung persahabatan kalian,” komentar salah seorang penggemar. “Hwang Minhyun dan Park Seo Joon. Mereka mirip tidak hanya dalam ketampanan visual tetapi karakter yang baik. Bahkan mereka sama-sama punya suara bagus,” timpal penggemar lainnya.

Sementara itu Hwang Minhyun masih akan melanjutkan konser final Wanna One, “Therefore”, yang digelar hingga tanggal 27 mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. Namun tidak diketahui apakah Park Seo Joon akan hadir di konser-konser selanjutnya.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait