Ha Sung Woon Ingin Menampilkan Citra Seperti Ini di Album Solo

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Wanna One resmi bubar, Ha Sung Woon dipastikan merilis album solo pada Februari. Seperti apa konsep dan citra yang ingin ditampilkan Ha Sung Woon di album solonya? Ha Sung Woon berharap di album solonya nanti ia akan menampilkan citra yang berbeda dari yang dilihat orang selama ia bersama Wanna One.

“Saya berharap album solo saya bisa menampilkan kesan yang lebih nyaman ketimbang terlalu rumit. Saya ingin album ini menampilkan citra seolah-olah saya sedang berjalan bergandengan tangan dengan para penggemar yang mencintai dan tumbuh bersama saya,” ungkap Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon menyadari ia bisa menjadi penyanyi yang dikenal luas seperti sekarang berkat dukungan penggemar setianya. Namun Ha Sung Woon berharap ia dicintai bukan hanya karena fisiknya. “Tentu saja saya ingin menjadi penyanyi yang dicintai banyak orang, tetapi saya akan lebih senang jika orang-orang menyukai dan mendengarkan musik saya,” harap Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon ingin dikenal sebagai penyanyi yang tidak hanya mempunyai bakat di bidang musik. Namun ia ingin keberadaannya dapat membawa manfaat bagi banyak orang. “Saya ingin menjadi penyanyi yang membawa kebahagiaan dan kenyamanan bagi orang lain,” bilang Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon akan merilis album solo pada Februari mendatang. Namun sebelum album solonya dirilis, Ha Sung Woon akan terlebih dahulu merilis single digital pada Senin (28/01) pukul 6 sore waktu Korsel.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait