Yoo In Na Kerap Dilanda Rasa Tidak Percaya Diri Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoo In Na mengenang masa awal ketika ia baru debut sebagai seorang aktris. Menurut Yoo In Na, ia merasa debut di usia yang terlalu ta sehingga sering dilanda rasa tidak percaya diri.

“Saya debut sangat terlambat, di usia 28 tahun. Saya menghabiskan waktu 11 tahun sebagai trainee sejak usia 17 tahun. Tapi karena saya awalnya hanyalah orang biasa dan bukan dari kalangan selebriti, sulit membayangkan bahwa saya adalah seorang selebriti meski setelah saya debut,” ungkap Yoo In Na.

Di awal kariernya Yoo In Na kerap merasa canggung setiap kali ada orang yang meminta tandangannya. “Saya selalu berpikir, ‘Apa benar saya memberikan tandatangan?',” batin Yoo In Na.

Kini setelah 10 tahun menjalani karier di dunia akting Yoo In Na mulai semakin percaya diri. “Saya merasa mulai mendapatkan keseimbangan dan berpikir ini saatnya bagi saya untuk menghilangkan rasa aneh dan pemalu yang saya miliki,” kata Yoo In Na.

Yoo In Na terkadang membayangkan, dirinya mungkin tidak akan merasa minder jika debut di usia sedikit lebih muda. “Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya. Saya pikir saya harus sedikit menyesuaikan diri dengan diri saya sendiri,” tandas Yoo In Na.

Yoo In Na debut lewat film The Fair Love pada 2010 silam. Namanya melejit bersama kesuksesan serial Goblin pada 2017 silam. Saat ini Yoo In Na siap comeback lewat serial terbarunya, Touch Your Heart, yang akan tayang pada 6 Februari mendatang di tvN. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait