Yura Kenang Masa-Masa Indah Saat Tinggal di Asrama Girl’s Day

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah pemotretan yang dilakukan di Vietnam, personel Girl’s Day, Yura menceritakan hubungannya dengan para personel Girl’s Day yang kini telah mengambil jalan karier masing-masing. Bagi Yura, Girl’s Day adalah sumber kebahagiaannya. Semua personel Girl’s Day sangat akrab dan tidak pernah terlibat pertengkaran besar.

“Kepribadian kami sangat cocok dan tidak ada satupun yang tempramen hingga menyebabkan kami bertengkar. Ketika kami punya masalah, kami selalu memberitahu apa yang membuat kami kecewa dan menyelesaikan semua masalah bersama-sama,” ungkap Yura.

Yura juga mengenang masa-masa saat ia dan personel Girl’s Day tinggal bersama di asrama. Tiada hari tanpa tertawa, kata Yura. “Seru sekali saat kami semua tinggal bersama di asrama. Saya jatuh ke lantai setidaknya sekali setiap hari akibat tertawa terlalu geli. Saya yakin jika kami memasang kamera seperti acara reality show kami pasti bisa meraih rating penonton hingga 40 persen,” kata Yura.

Setelah keempat personel Girl’s Day memutuskan keluar dari agensi Dream T Entertainment pada 11 Januari lalu, saat ini Yura dan personel Girl’s Day lainnya sudah tidak tinggal di asrama dan menjalani karier masing-masing.

Kendati sudah tidak bernaung di satu agensi dan tinggal bersama-sama, mereka tetap terus berhubungan baik. “Kami tidak terlalu sering bertemu sekarang karena kami tinggal terpisah. Tapi begitu bertemu, kami bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk ngobrol dan tidak menyadari waktu berlalu,” beri tahu Yura.

Yura mengatakan ia belum menetapkan rencana untuk kariernya di tahun 2019. “Saya belum memutuskan apapun, tapi saya akan bekerja keras pada pekerjaan apapun yang saya lakukan,” tandas Yura.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait