Park Ji Hoon Gelar Jumpa Fans, Personel Wanna One Diundang Sebagai Bintang Tamu

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon akan menggelar jumpa penggemar pada 9 Februari di Peace Gymnasium Universitas Kyunghee, Seoul. Jumpa penggemar di Seoul ini akan menjadi titik awal dari tur Asia Park Ji Hoon sebagai penyanyi solo setelah Wanna One berakhir.

Kabar baik bagi para penggemar Wanna One, agensi Park Ji Hoon memastikan personel Wanna One, Kim Jae Hwan akan menjadi bintang tamu di acara jumpa penggemar Park Ji Hoon. Agensi Park Ji Hoon sebenarnya mengharapkan beberapa personel Wanna One lainnya bisa ikut hadir di acara ini, namun hingga saat ini baru Kim Jae Hwan yang sudah mengonfirmasi kehadirannya.

“Kami sudah meminta beberapa personel Wanna one dan label masing-masing untuk menghadiri jumpa penggemar Park Ji Hoon jika jadwal mereka memungkinkan. Namun siapa saja personel Wanna One yang bakal datang, hanya bisa dikonfirmasi di hari jumpa penggemar dilaksanakan,” ungkap agensi Park Ji Hoon.

Selain mempersiapkan debut album dan jumpa penggemar solo, di bawah agensi Maroo Entertainment Park Ji Hoon juga akan memulai debut akting di layar kaca. Namun hingga saat ini agensi dan Park Ji Hoon belum memutuskan serial apa yang akan menjadi proyek debutnya.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait