Rilis Single Baru, Infinite Beri Saran Waktu yang Tepat untuk Mendengarkannya

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Comeback Infinite yang sudah lama ditunggu akhirnya tiba. Infinite merilis single digital terbarunya, “Clock”, pada Rabu (13/2). Menjelang dirilisnya single “Clock” pada pukul 6 sore waktu Korsel, Infinite menyapa penggemar mereka lewat siaran langsung di V Live pada Selasa (12/02).

Personel termuda Infinite, Sungjong membuka siaran dengan menjelaskan gambaran single “Clock”. “Lagu kami akhirnya dirilis besok. ‘Clock’ berisikan memori yang kami pernah bagikan dengan Inspirit (sebutan penggemar Infinite) sejak kemunculan pertama kami,” terang Sungjong.

Dongwoo menjelaskan, lagu “Clock” adalah lagu yang cocok untuk dinikmati di hari Senin sore, sebab “Clock” merupakan lagu yang bisa memberikan perasaan tenang dan nyaman. “Orang bilang Senin adalah hari yang paling terasa lambat. Saya berharap orang-orang bisa mendengarkan lagu ini di perjalanan pulang dari sekolah atau kantor atau ketika mereka sedang mengalami saat yang berat,” urai Dongwoo.

Sedangkan menurut Sungyeol lagu “Clock” juga cocok didengarkan di akhir pekan. “Saya berharap orang mendengarkannya di akhir pekan dengan harapan waktu akan berjalan lebih lambat,” itmpal Sungyeol.

Sungjong menyimpulkan, lagu “Clock” bisa didengar kapan saja, terutama jika para Inspirit sedang merindukan Infinite. “Bagus jika (penggemar) mendengarkannya setiap saat. Saya berharap mereka mendengarkan lagu ini dengan perasaan bahwa kami selalu ada di sisi mereka kapanpun,” L menyimpulkan.

“Tolong dengarkan lagu ini terus menerus setelah lagunya keluar,” tandas Woohyun.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait