Belum Pernah Pacaran, Ini Alasan Yeo Jin Goo Betah Menjomblo

Rizki Adis Abeba | 6 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik popularitasnya sebagai aktor muda yang digemari banyak wanita, aktor Yeo Jin Goo mengaku belum pernah berpacaran. Apa yang menyebabkan Yeo Jin Goo belum pernah melabuhkan hatinya untuk seorang wanita?

Diakui Yeo Jin Goo, kesibukannya meniti karier di dunia akting membuat ia belum bisa membagi fokus dan perhatiannya untuk menjalani hubungan spesial dengan seorang wanita. “Saya tidak terlalu memikirkan soal pacaran saat ini. Keinginan saya untuk bekerja terlalu kuat. Harapan saya untuk lebih baik dalam berakting lebih besar,” aku Yeo Jin Goo.

“Saya tipe orang yang tidak bisa melakukan banyak hal sekaligus, inilah sebabnya mengapa saya tidak membangun perasaan romantis saat ini. Sekarang saatnya bagi saya untuk terus bertumbuh (sebagai aktor). Saya berpikir melakukan hal yang saya sukai adalah pilihan yang tepat untuk saat ini,” lanjut Yeo Jin Goo.

Meski belum pernah berpacaran, Yeo Jin Goo kerap merasakan sensasi hubungan romantis lewat peran-peran yang dilakoni. “Saya memang belum pernah menjalani hubungan (pacaran), tapi bukan berarti saya tidak pernah merasakan kasih sayang dan emosi semacam itu. Saya merasa dicintai melalui serial drama. Saya pikir hal itu turut mempengaruhi mengapa saya tidak terlalu merasakan keinginan untuk berkencan,” aku Yeo Jin Goo.

“Saya pernah dicintai secara dramatis dan penuh perasaan lewat serial drama seperti The Moon Embracing the Sun dan lain sebagainya. Bukan berarti saya tidak pernah merasakan emosi (cinta) sama sekali karena saya hanya berakting. Tapi itulah sebabnya mengapa saya menjadi lelah karena emosi semacam itu. Meskipun tidak pernah berpacaran, saya telah belajar bahwa (cinta) itu adalah sesuatu yang sulit,” papar Yeo Jin Goo.

Yeo Jin Goo baru menyelesaikan serial The Crowned Clown yang ditutup dengan rating 10,8 persen pada episode terakhir yang tayang pada 4 Maret lalu. Yeo Jin Go berencana kembali ke layar kaca dengan membintangi serial Hotel Del Luna bersama penyanyi sekaligus aktris IU pada pertengahan kedua 2019.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait