Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo Langsung Kompak di Reading Pertama Serial "Daebak"

Hari Murtono | 3 Maret 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama saeguk (sejarah) paling dinanti, "Daebak" mulai melakukan reading pertama.

Reading yang berlangsung 5 jam tersebut, tak kira-kira langsung dihadiri 50 orang bintang plus sutradara dan penulis skenario. Perhatian media, tentu saja tertuju pada dua tokoh utama, Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo. Kedua bintang tersebut merupakan sosok istimewa di industri drama Korea. Jang Geun Suk selalu total memainkan perannya, Yeo Jin Goo selalu sukses membuat orang mengharu-biru. Orang tak pernah lupa pada akting kelas A yang dimainkan Yeo Jin Goo saat bermain dalam drama "The Moon That Embraces The Sun". Setelah 3 tahun mencoba drama dan film jenis lain, Yeo Jin Goo akhirnya balik lagi bermain drama saeguk.

BACA: Jang Geun Suk dan Jung Il Woo Lulus Dari Universitas Hanyang dengan Penghargaan Khusus

"Daebak" bercerita tentang perseteruan dua pangeran. Jan Geun Suk akan bermain sebagai pangeran Daegil, yang sudah tersingkir dan terlupakan. Ia akan bersaing dengan adiknya, pangeran Young Jo. Akan ada banyak adegan aksi, cinta, perjudian, bahkan bromance.

Belum apa-apa Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo juga saling menggumi dan tampak kompak. “Ini drama yang benar-benar saya inginkan, dan saya ingin sangat menyukai karakter Daegil. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil uang baik. Saya banyak bertanya pada orang-orang," jelas Jang Geun Suk.

BACA: Jang Geun Suk Dikritik Karena Buat Onar di Lokasi Perkemahan

Yeo Jin Goo pun menjanjikan kerja kerasnya. "Saya akan mengerahkan semua hati dan jiwa saya untuk menampilkan sosok sosok Young Jo," tukas Yeo Jin Goo. "Daebak" akan tayang 28 Maret mendatang.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait