Honey Lee Kecanduan Ngobrol Bareng Pemain Extreme Job

Rizki Adis Abeba | 6 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film Extreme Job yang berhasil menjadi film Korea terlaris kedua sepanjang masa dengan jumlah penonton hampir 15 juta menjadi hadiah terindah bagi Honey Lee sebagai salah satu bintangnya. “Ini semua seperti hadiah. Hadiah, tak terduga, dan keajaiban. Itulah tiga kata untuk meggambarkan hidup saya saat ini,” ungkap Honey Lee.

Dalam wawancara untuk sampul Majalah High Cut, Honey Lee menyebutkan kesuksesan Extreme Job tidak lain berkat kerja keras pada aktor dan kru yang kompak dan solid selama syuting. Meski syuting telah lama berakhir, Honey Lee dan para pemain Extreme Job masih terus berhubungan lewat grup obrolan di ponsel. Honey Lee bahkan mengaku telah kecanduan ngobrol bersama para pemain Extreme Job di grup obrolan mereka.

“Kami beguiling-guling bersama di tanah saat syuting dan berbagi camilan tengah malam. Kami benar-benar seperti saudara kandung. Kami punya grup obrolan dan bahkan sekarang grup itu berbunyi setiap dua jam sekali. Ini mungkin berlebihan, tapi saya benar-benar tidak tahan. Saya seperti mengalami sakau jika tidak bertemu mereka,” ungkap Honey Lee.

Honey Lee memainkan peran Jang, seorang detektif wanita yang ceroboh dan tidak bisa diandalkan. Extreme Job yang masih tayang di beberapa negara Asia termasuk Indonesia diperkirakan akan meraup keuntungan sebesar 100 hingga 120 juta dolar AS atau sebesar 1,4 hingga 1,6 triliun rupiah hingga akhir masa penayangannya.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait