Suaminya Ada Di Dalam Grup Obrolan Seungri, Park Han Byul Tulis Minta Maaf

Rizki Adis Abeba | 19 Maret 2019 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Park Han Byul disebut-sebut sebagai salah satu artis yang mengetahui sepak terjang bisnis hitam dan tindakan kriminal yang dilakukan Seungri. Sebab Park Han Byul adalah istri dari Yoo In Suk, partner bisnis Seungri dalam mendirikan perusahaan Yuri Holding yang juga ijut tergabung dalam grup obrolan bersama Seungri dan Jung Joon Young, di mana semua tabir tindakan kriminal Seungri terungkap di dalamnya.

Setelah sempat berkelit mengenai hubungan dirinya dan sang suami dengan Seungri, pada Selasa (19/03) Park Han Byul akhirnya menuliskan surat panjang berisi permintaan maaf. “Pertama-tama, saya sangat meminta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir akibat kontroversi, insiden, dan tuduhan yang melibatkan suami saya belakangan ini,” tulis Park Han Byul.

Mengenai sikapnya yang selama ini terkesan bungkam, Park Han Byul mengatakan hal itu dilakukan karena ia harus sangat berhati-hati dan tidak boleh gegabah dalam menyikapi kasus ini.

“Sambil berpikir bahwa saya tidak bisa dipisahkan dari masalah yang terjadi di masa lalu orang yang kini menghabiskan sisa hidupnya bersama saya dan karena masalah ini tidak berhubungan dengan saya, saya juga sangat berhati-hati tentang apa yang saya katakan karena proses investigasi masih berlangsung. Saya minta maaf,” ungkap Park Han Byul.

Di tengah kontroversi ini, Park Han Byul masih terus menjalankan kegiatan syuting serial drama berjudul Love in Sadness. Menurutnya, ia tidak bisa berhenti begitu saja sebab ia telah terikat kontrak dengan rumah produksi, stasiun tv, agensi, dan banyak pihak.

“Karena tugas saya adalah menampilkan kehidupan Ma Ri (karakternya di Love in Sadness) tanpa mengganggu jalan cerita drama hingga selesai, saya, seperti juga yang dipikirkan banyak orang, memutuskan untuk tetap bekerja sebaik mungkin sampai akhir meski itu sulit, dan kami menjalani syuting dengan tanggung jawab,” jelas Park Han Byul.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait