Park Han Byul Anggap Skandal Seungri yang Libatkan Suaminya Sebagai Pendewasaan

Rizki Adis Abeba | 19 Maret 2019 | 19:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tidak terlibat secara langsung, keterlibatan sang suami dalam skandal Seungri membuat aktris Park Han Byul ikut menanggung sanksi sosial. Sebab Park Han Byul adalah istri dari Yoo In Suk, partner bisnis Seungri dalam mendirikan perusahaan Yuri Holding yang juga ikut tergabung dalam grup obrolan bersama Seungri dan Jung Joon Young. Dalam surat permohonan maaf yang dirilisnya pada Selasa (19/03), Park Han Byul meminta maaf dan mengutarakan rencananya untuk vakum dari dunia hiburan setelah menyelesaikan serial drama Love in Sadness.

Park Han Byul melihat semua masalah yang terjadi saat ini sebagai salah satu proses pendewasaan dalam hidupnya. “Saya berpikir bahwa hidup adalah proses menjadi dewasa dan belajar untuk meluruskan hal-hal dengan melalui berbagai pengalaman seiring bertambahnya usia. Saya merasa bertanggung jawab atas semua kontroversi, dan tidak peduli hasil apa yang keluar pada akhirnya, saya akan menganggap ini sebagai proses membimbing keluarga saya untuk berjalan di jalan yang benar,” urai Park Han Byul.

Park Han Byul juga mengungkapkan keinginan untuk vakum sementara dari dunia hiburan setelah serial Love in Sadeness yang saat ini tengah dibintanginya berakhir. “Setelah drama ini berakhir, saya akan meluangkan waktu untuk melihat kembali kehidupan saya dan mencoba menjalani kehidupan yang jujur sebagai seorang ibu dan istri,” aku Park Han Byul.

Meski tidak menyebut secara rinci seperti apa keterlibatan sang suami dalam skandal Seungri, Park Han Byul meminta maaf kepada masyarakat. “Terakhir, saya sungguh berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung saya di Love in Sadness. Saya menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang telah mengkritik saya di tengah kontroversi yang berkaitan dengan keluarga saya ini,” pungkas Park Han Byul.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait