Victoria f(x) Umumkan Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Rizki Adis Abeba | 5 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari jadi grup f(x) yang kesepuluh pada Kamis (5/9), Victoria mengumumkan keputusannya untuk keluar dari SM Entertainment. Hal ini disampaikan Victoria lewat unggahan di akun Weibo.

Victoria mengenang saat ia pertama kali berdiri di panggung musik saat debut bersama f(x) satu dekade lalu. “Sepuluh tahun berlalu dalam sekejap mata. Pada 5 September 2009, saya berdiri di panggung dan resmi debut. Sejak saat itu saya tahu selama kau mengerahkan tenaga kau akan menuai hasilnya, meski keberuntungan juga penting, kesempatan hanya diberikan kepada mereka yang sudah siap. Saya hanya berharap saya bisa mengambil semua kesempatan dan tidak meninggalkan penyesalan,” urai Victoria dalam unggahannya.

Tepat di usia grup f(x) yang genap 10 tahun, Victoria memutuskan untuk memulai kehidupan baru. “Ini awalan yang baru, permulaan bagi perjalanan saya, tapi saya akan tetap menjadi diri saya, terus menjadi diri saya, tidak melupakan masa lalu dan melangkah ke depan. Saya akan bekerja keras untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri saya, selama keyakinan saya kuat, saya tidak akan mudah menyerah,” papar Victoria.

Victoria berjanji akan terus bekerja keras dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini. “Hargai semua kesempatan! Hargau semua orang dan semua hal di sekitar saya! Saya akan berterima kasih kepada keberanian dan kerja keras yang telah saya lakukan, yang sudah memberikan semua hal yang saya miliki hari ini,” ungkap Victoria.

“Saya berterima kasih kepada teman dan keluarga, terima kasih kepada mereka yang mencintai saya dan saya cintai, sebah keberuntungan bisa bertemu dengan kalian semua. Saya sangat bersyukur atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan saya berharap tidak mengecewakan siapa pun, saya akan terus memberikan yang terbaik. Jadi, maukah kalian terus berjalan bersama saya untuk sepuluh tahun ke depan?” tanya Victoria.

Sebelum Victoria, personel f(x) lainnya, Amber terlebih dahulu mengumumkan penghentian kontrak dengan SM Entertainment pada 1 September. Vitoria sendiri merupakan personel grup f(x) yang berasal dari Tiongkok. Setelah memutuskan keluar dari SM Entertainment, Victoria diprediksikan akan lebih fokus berkarier di Tiongkok.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait