5 Drakor Terpopuler saat Ini, Big Mouth dan Little Women Bersaing Ketat

Asteria Dalila | 10 September 2022 | 05:00 WIB

Memasuki episode-episode akhir, serial Big Mouth makin membuat penasaran. Namun di waktu yang sama, drakor Little Women, yang baru tayang 2 episode, sukses mencuri perhatian.

Good Data Corporation setiap pekannya merilis daftar drama Korea hingga para aktor dan aktris yang paling banyak dibicarakan. Untuk pekan ini, Big Mouth untuk pertama kalinya sejak penayangan perdana Juli 2022, menempati posisi pertama.

Little Women berada di peringkat kedua sebagai drama Korea yang paling banyak dibicarakan saat ini. Posisi ketiga ditempati oleh Gold Mask, disusul oleh It's Beautiful Now di posisi keempat, dan Poong the Joseon Psychiatrist di posisi kelima.



Big Mouth dan Little Women kembali berhadap-hadapan di daftar aktor yang paling mencuri perhatian pekan ini. Posisi pertama dan kedua ditempati oleh aktor dari kedua drama Korea tersebut.

Lee Jong Suk, sebagai aktor utama Big Mouth, berada di posisi pertama aktor yang paling banyak dibicarakan. Posisi kedua ditempati oleh Kim Go Eun yang mencuri perhatian lewat perannya di Little Women.

Posisi tiga dan empat ditempati oleh aktor Big Mouth, yaitu YoonA dan Yang Hyung Wook. Sementara posisi lima dan enam ada Nam Ji Hyun dan Chu Ja Hyun sebagai aktor Little Women.

Sementara itu, Big Mouth saat ini sudah memasuki empat episode terakhir. Episode 13 dan 14 akan ditayangkan pada 9 dan 10 September 2022, sementara 2 episode akhir akan ditayangkan pekan depan.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait