Leeteuk Mengundang Presiden Jokowi Menyaksikan Konser Super Junior

Rizki Adis Abeba | 14 Maret 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam pidato singkat di acara “Indonesia-Korea Business Summit” yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3), Leeteuk Super Junior juga mengungkapkan rencana kehadirannya besama grup Super Junior di Jakarta tahun depan. 

"Saya akan kembali dengan konser Super Junior tahun depan," ungkapnya. Yang menarik Leeteuk turut meminta agar presiden Indonesia, Joko Widodo, bisa ikut menyaksikan konser Super Junior. “Saya juga ingin mengundang presiden Indonesia, Joko Widodo, untuk menyaksikan konser Super Junior,” bilangnya.

Undangan Leeteuk ini menjawab pengakuan Presiden Jokowi yang pernah mengatakan dirinya penikmat musik K-pop. Meski dikenal sebagai penggemar musik rock, ketika menghadiri acara “Asian Leadership Conference” pada mei 2016 lalu, Presiden Jokowi mengatakan pernah dua kali menemani putrinya, Kahiyang Ayu, menyaksikan konser Super Junior. Di samping itu, tentu saja Leeteuk berharap bisa segera berjumpa dengan para penggemar Super Junior atau yang biasa disebut ELF di Indonesia. “Semoga kalian bisa datang dan bersenang-senang bersama,” pungkasnya.

Meski singkat, keberadaan Leeteuk di Indonesia tetap menjadi perhatian para penggemar. Di hotel Shangri-La, terlihat puluhan penggemar yang menunggu di sekitar lokasi acara berlangsung. Para penggemar sudah cukup puas meski hanya bisa melihat Leeteuk selama beberapa detik. 

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait