Barbie Hsu Menikah Lagi, Mantan Suami Masih Tak Bisa Menerima

Binsar Hutapea | 31 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang bisa bahagia dengan pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup. Salah satu yang tampaknya kesulitan menerima pernikahan tersebut adalah Wang Xiaofei, mantan suami Barbie.

Pada Rabu (30/3) kemarin, pengusaha Tiongkok ini mengecam adik Barbie yang juga pembawa acara TV Taiwan, Dee Hsu atas cuplikan episode baru dari acara bincang-bincang Dee Girls Talk.

Adapun dalam trailer talkshow itu, Dee menceritakan saat dia mendapati Barbie telah terhubung kembali dengan DJ Koo setelah berpisah puluhan tahun. Dee juga mengetahui bagaimana DJ Koo selalu punya tempat khusus di hati Barbie dan bahwa pasangan kekasih yang bernasib sial itu terpaksa putus 20 tahun yang lalu.

Via media sosial Weibo, Wang menanggapi video cuplikan berdurasi 30 detik itu dengan menulis: "Benarkah? Anda menebaknya (kisah romantis Barbie dan Dj Koo) sejak lama? Kapan? Apakah Anda minum terlalu banyak obat hari ini ?"

Wang yang masih tidak puas, kemudian membuat beberapa postingan di Weibo untuk menegur Dee. “Pertama, saya tidak minum. Kedua, anak-anak saya di Taipei, saya sudah banyak berkompromi. Ketiga, kakakmu tidak mengatakan apa-apa, tetapi mengapa kamu pamer setiap hari? Demi anak-anakku , jangan berlebihan!"

Dia kemudia menulis: "Saya ingin anak-anak dan saya tidak akan mengizinkan mereka memanggil seseorang yang saya tidak kenal dengan sebutan ayah. Tapi saya sudah mengkarantina diri saya lima kali. Jika saya kembali ke sana (Taiwan) lagi, saya hanya menghina diriku sendiri. Hsi-yueh adalah darah dagingku, Hsi-lin adalah putraku."

Wang sendiri diketahui telah berhenti mengikuti Dee di Weibo.

Ketika dikonfirmasi oleh media mengenai postingan Wang, Dee menanggapi dengan mengatakan ia akan berusaha menyelesaikan masalah tersebut.

Wang menikah dengan kakak perempuan Dee, aktris Barbie Hsu, selama satu dekade sebelum mereka berpisah pada November 2021. Awal bulan ini, Barbie yang berusia 45 tahun mengumumkan bahwa dia menikahi mantan pacarnya yang berasal dari Korea Selatan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait