Kenang Sukses "Putri Huan Zhu", Vicki Zhao Merasa Bagai Binatang Kecil

Panditio Rayendra | 12 November 2015 | 11:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL TV Putri Huan Zhu membawa keberuntungan bagi Vicki Zhao.

Ketika bermain serial tersebut pada tahun 1998, Vicki Zhao masih tercatat sebagai mahasiswi Beijing Film Academy. Sambutan penonton Taiwan, Tiongkok dan berbagai negara Asia yang luar biasa terhadap serial yang diangkat dari novel karya Qiong Yao ini, membuat popularitas Vicki melesat bak meteor.

Kala itu, Vicki merasa terkejut. Vicki ingat saat itu tidak bisa keluar rumah tanpa permintaan wawancara atau tanda tangan. Vicki berkata merasa seperti binatang kecil, ketakutan menghadapi semua perhatian tersebut.
Tahun demi tahun berganti, Vicki mengalami banyak hal.

"Ada tahun-tahun di mana aku menghadapi tekanan yang tak mampu kupikul sendiri," ungkapnya dikutip Jayne Stars, Kamis (12/11). 

"Aku ibarat naik turun di dalam panci omongan orang. Saat aku dibilang bagus, aku merasa di surga. Saat dibilang jelek, aku merasa seperti lumpur di kaki mereka. Pundakku sebenarnya sangat kuat," kenang Vicki yang telah 17 tahun berkarier di industri hiburan.

Vicki telah membuktikan kepiawaian sebagai sutradara lewat film So Young yang rilis tahun 2012. Vicki juga telah menikah dan memiliki seorang anak. Namun Vicki merasa belum tepat dijuluki telah 'menang'.

"Sebenarnya tak ada pemenang dalam kehidupan. Aku merasa tak peduli apa yang kulakukan, apakah aku melakukan perkerjaan yang baik atau tidak, aku akan terus bertanya pada diriku apakah aku sudah bekerja dengan rajin. Diri sendiri yang paling tahu bagaimana kamu bekerja dan apa yang kamu butuhkan," pungkasnya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait