Bersama Suaminya, Vicki Zhao Pernah Disebut Salah Satu Pasangan Terkaya di Tiongkok

Redaksi | 2 September 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicki Zhao bintang serial Putri Huan Zhu yang kini tengah dikabarkan menghilang, menikah dengan pengusaha kaya Huang Youlong pada 2008, di Singapura. Dari pernikahannya itu mereka dikarunia anak perempuan yang kini berusia 11 tahun. Selain akting dan menyanyi, menyutradarai juga memproduser film, Vicki Zhao juga terjun ke bisnis. Popularitasnya terus bertahan dan melambung sebagai salah satu artis populer Tiongkok. Bersama suaminya, Vicki Zhao  bahkan pernah disebut-sebut sebagai salah satu pasangan terkaya dan terkuat di Tiongkok dengan kekayaan bersih gabungan mencapai 1 miliar dolar Amerika. 

Tahun lalu sempat beredar rumor pernikahan Vicki Zhao dengan Huang Youlong tengah bermasalah. Rumor itu menyebar setelah dia menghapus foto-foto suaminya dari akun media sosialnya. Selain soal pernikahannya yang dikabarkan retak, beberapa bulan lalu media juga melaporkan bahwa suami Vicki Zhao tersangkut masalah hukum karena sejumlah besar uang yang dia pinjam beberapa tahun lalu. Peristiwa ini juga ramai dikabarkan banyak media.

Kekayaan Vicki Zhao dan Youlong yang melejit salah satunya didorong oleh pembelian mereka yang cerdik atas saham utama di Alibaba Pictures. Keputusan bisnis ini konon direkomendasikan oleh sahabat mereka dan pendiri Alibaba, Jack Ma. Seperti kita tahu, sebelum ramai peristiwa menghilangnya Vicki Zhao, hal yang sama juga terjadi pada Jack Ma. Beberapa bulan lalu Jack Ma, salah satu orang terkaya di Tiongkok ini juga dikabarkan menghilang. Portofolio investasi Vicki Zhao dan suaminya sekarang mencakup berbagai bidang, seperti real estat, anggur, dan perhiasan.

Lewat serial Putri Huan Zhu yang ditayangkan di Indonesia di akhir 90-an, nama Vicki Zhao populer di Indonesia. Serial yang versi bahasa Inggrisnya berjudul My Fair Princess ini disebut salah satu serial TV terpopuler. Kini film karya-karya Vicki Zhao menghilang dari platform video utama di Tiongkok. Acara bincang-bincang dan serial TV yang dibintangi juga dihapus. Sejak Kamis pekan lalu netizen ramai menulis tak bisa lagi menemukan nama atau film yang dibintangi Vicki Zhao.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait