17 Tahun Pasca Putri Huan Zhu, Bagaimana Hubungan Vicki Zhao, Ruby Lin & Fan Bingbing?

Panditio Rayendra | 28 April 2015 | 14:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENGHUJUNG era 90-an, serial Putri Huan Zhu membius penonton TV di Asia Timur dan Tenggara.

Serial tersebut juga membuat para pemainnya naik pamor. Siapa yang tak kenal Vicki Zhao, Ruby Lin dan Fan Bingbing? Tiga aktris ini begitu populer di Tiongkok.

Selain akting, ketiganya sukses di belakang layar. Vicki sebagai produser dan sutradara film, sementara Ruby dan Bingbing memproduseri sejumlah serial TV.

Pertanyaannya, bagaimana hubungan tiga wanita yang kini sibuk dengan kehidupan masing-masing, 17 tahun pasca Putri Huan Zhu mulai tayang?

Fan Bingbing dalam sebuah talkshow mengungkap ketiganya masih berkawan baik. Bingbing menyebut, dirinya dengan Ruby dan Vicki terhubung lewat grup aplikasi chatting.

"Saat syuting Putri Huan Zhu, aku masih 16 tahun. Vicki dan Ruby begitu memanjakanku, pertemanan kami istimewa. Kami masih terhubung lewat grup We Chat yang diberi nama Putri Huan Zhu," cerita Bingbing dilansir Asian E News Portal belum lama ini.

Soal Vicki yang baru-baru ini mendapat penghargaan aktris terbaik, Bingbing mengaku sudah mengucapkan selamat melalui aplikasi chatting tersebut.
Awet sekali persahabatan Vicki Zhao, Ruby Lin dan Fan Bingbing.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait