Nuansa Biru di Karpet Merah Golden Globes 2019

Yuriantin | 21 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deretan gaun indah menghiasi karpet merah Golden Globes 2019 yang dihelat di Los Angeles, AS, pekan lalu.

Kali ini, perhatian dunia tertuju pada gaun bernuansa biru yang dikenakan Lady Gaga (32). Selaras dengan Gaga, beberapa bintang juga mengenakan gaun biru. Mari kita intip ragam model dan gradasi warna gaun para bintang ini, siapa tahu bisa menginspirasi gaya busana Anda.

Lady Gaga

Tak heran jika Lady Gaga masuk dalam daftar aktris berpakaian terbaik Golden Globes 2019. Memakai gaun biru keunguan dari Valentino dengan warna rambut kebiruan, bintang A Star Is Born ini tampil anggun. Setelan gaun ini termasuk kain terpisah yang dikenakan pada lengan bawah dengan detail mengembang dan berbuntut panjang. Penampilannya makin sempurna dengan kalung berlian, anting berlian, dan tiga buah gelang berlian-semuanya dari label perhiasan Tiffany & Co.

Lupita Nyong'o

Bintang Black Panther ini menggabungkan tren 2019 yakni, warna neon dengan hiasan manik-manik dalam gaun Calvin Klein biru yang membalut tubuhnya. Nuansa biru juga tampak pada garis mata dan bulu mata palsu Lupita Nyong'o (35). Di balik gaunnya, Lupita bersepatu hak tinggi yang harganya sekitar 630 ribu rupiah. Kontras dengan harga perhiasan Bulgari yang dipakainya, yang mencapai ratusan juta rupiah.

Alison Brie

Tampil feminin, Alison Brie (36) berjalan di karpet merah dengan gaun biru muda rancangan desainer Vera Wang. Istri aktor Dave Franco ini mengenakan bra hitam dengan manik-manik perak untuk menyesuaikan gaun berbahan tule yang tembus pandang di bagian atasnya. Pengisi suara di film The Lego Movie ini melengkapi penampilannya dengan sepatu dan tas tangan dari Jimmy Choo serta perhiasan rilisan Harry Winston.

Gemma Chan

Gaya busana Gemma Chan (36) di karpet merah tak kalah memukau dengan penampilannya dalam film. Pemeran Astrid Leong dalam Crazy Rich Asians ini memilih gaun Valentino untuk ajang Golden Globes pertamanya. Gaun dengan detail pita besar di belakang dan celana pendek di dalamnya mencuri perhatian khalayak. Gemma mempercantik penampilannya dengan sepasang sepatu Christian Louboutin dan perhiasan Forevermark.

Dakota Fanning

Gaun biru pucat Armani Privé membungkus tubuh Dakota Fanning (24). Detail 5 pita kecil di belakang gaun mempermanis penampilan bintang waralaba The Twilight Saga ini. Dakota memadukan penampilan gaun simpelnya dengan tas tangan Christian Louboutin dan sepatu Jimmy Choo. Kalung Beladora, cincin, serta sepasang anting dari Neil Lane memperkuat kesan glamor pada tampilan kakak Elle Fanning ini. 

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait