Deretan Fashion Mewah Putri Kedua Ruben Onsu, dari Gucci Hingga Louis Vuitton

Binsar Hutapea | 10 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah dianugerahi anak kedua yang diberi nama Thania Putri Onsu pada Rabu (5/6). Sarwendah melahirkan di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura.  Informasi mengenai kelahiran anak kedua ini disampaikan Ruben Onsu pertama kali lewat postingan di Instagram pada Rabu (5/6) malam.

Kehadiran Thania Putri Onsu langsung mencuri perhatian. Tak hanya karena ia lahir dari ayah dan ibu selebriti, tapi juga karena item fesyen yang dikenakannya. Meski baru dilahirkan, Thania Putri Onsu kerap tampil dengan fesyen dari brand-brand mewah. Berikut adalah beberapa fashion branded yang dikenakan Thalia Putri Onsu. 

1. 

Dalam postingan pada Kamis (6/6), Ruben Onsu kembali menampilkan wajah anak keduanya. Tampak mulut si bayi tengah menguap dalam foto tersebut. Dalam kesempatan itu, Thania Putri Onsu terlihat menggunakan penutup kepala putih dengan warna merah-hijau di bagian depan. Sementara selimut yang dipakai berwarna dasar putih dengan motif biru. Tak sembarangan, ternyata topi dan selimut yang dipakai putri kedua Ruben Onsu merupakan keluaran brand mewah Gucci. 

2. 

Pada Sabtu (8/6), Ruben Onsu mengunggah foto Thania Putri Onsu menggunakan kain bedong Gucci. Kali ini, kain tersebut berwarna dasar biru. Adapun Thania Putri Onsu tampak menatap ke arah kamera dalam foto tersebut. 

3. 

Ruben Onsu menampilkan foto anaknya tertidur usai diberikan ASI. Dalam unggahan pada Minggu (9/6) itu, bayi Thania Putri Onsu berbalutkan kain keluaran brand Burberry.

4. 

Dalam unggahan foto Ruben Onsu di Instagram pada Minggu (9/6), tampak Thania Putri Onsu kembali mengenakan item fesyen yang mewah. Diapit oleh ayah dan ibunya, Thania Putri Onsu dibalut dalam selimut cokelat tua keluaran brand Louis Vuitton. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait