Nikmati Potongan 50 Persen di KidZania Bersama "I Like Monday"

Khairiyah Sartika | 15 September 2014 | 05:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JIKA biasanya banyak orang menyambut hari Senin dengan ungkapan "I Hate Monday", hal sebaliknya justru ditawarkan KidZania.

Setiap hari Senin, KidZania siap menceriakan suasana dengan promo "I Like Monday."

Selama September 2014, setiap hari Senin, KidZania Jakarta menggelar promo istimewa yaitu potongan 50 persen untuk tiket masuk.

Dengan ini, anak-anak dapat menikmati berbagai wahana profesi di KidZania hanya seharga Rp. 65.000, berlaku dari pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Seperti disampaikan Tourino S. Dilaga, Deputy City Major KidZania Jakarta, selama bulan September dikirimkan sebanyak 25.000 ribu SMS blast. Bagi yang mendapatkan sms ini dapat langsung mendatangi KidZania untuk menikmati langsung promosi menarik ini untuk pengunjung reguler.

"Jadi dari Rp. 130.000 berarti menjadi Rp. 65.000 mereka tinggal menunjukkan sms dan dicapture oleh pihak kasir menggunakan webcam. Habis itu dimasukkan dan langsung mendapatkan diskon, tinggal bayar. Sangat mudah, kita tidak mempersulit," jelasnya.

Tersedia pula promosi "I Like Monday" untuk kelompok atau grup dengan jumlah minimal 15 anak berusia 4-16 tahun. Seharga Rp 65.000 untuk menikmati berbagai keseruan di KidZania.

Bagi yang berminat mendapatkan tiket KidZania dengan diskon menarik lainnya, dapat juga diperoleh melalui beberapa situs seperti tiket.com, travelicious.co.id, bahkan gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Tunggu apa lagi, yuk tambahkan keceriaan hari Senin bersama "I Like Monday" hanya di KidZania!

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait