KidZania Jakarta Resmikan 'Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station'

Khairiyah Sartika | 5 Juni 2015 | 16:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANAK-anak kini dapat menikmati serunya berperan sebagai polisi melalui establishment terbaru yang dihadirkan di kota bermain KidZania Jakarta.

Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station baru diresmikan di KidZania, Jakarta, Pacific Place Mall, Rabu (3/6).

Peresmian kerjasama ini dilakukan secara simbolis oleh General Manager Marketing PT. Kino Indonesia, Deny Cahyo dan Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza.

Melalui establishment terbaru ini, anak-anak dapat memperoleh hiburan bersifat edutainment yang memberikan kesempatan bagi anak-anak menjalani peran sebagai polisi.

Di sisi lain, juga menjadi bentuk dukungan PT. Kino Indonesia dalam pengembangan pendidikan dan kesehatan anak.

“Bermain di establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini berperan mengembangkan logika berpikir anak dimana mereka mesti mengumpulkan clue, menganalisa dan menyimpulkan lokasi penjahat untuk kemudian menangkapnya. Selain itu berperan sebagai polisi berarti memerangi kejahatan yang mana dapat membentuk karakter anak sebagai pribadi yang baik dan peduli terhadap sekitarnya," ungkap General Manager KidZania Maya Kenova.

Pada momen peresmian ini, Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station sekaligus menerima penghargaan rekor MURI sebagai Minuman Pereda Panas Dalam pertama untuk anak di Indonesia.

Turut hadir Jaya Suprana, Pendiri Museum Rekor Indonesia, serta Pipik Dian Irawati, salah satu brand ambasador Larutan Cap Kaki Tiga Anak.

Di balik keseruan Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station, diharapkan bahwa anak-anak dapat tumbuh dengan karakter disiplin dan peduli serta terjaga kesehatan dari panas dalam.

(tika/gur)

 

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait