Ingin Selalu Cantik, Meriam Belina Keluarkan Ratusan Juta untuk Perawatan Wajah

Supriyanto | 28 Januari 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah berusia 53 tahun, Meriam Bellina tetap rajin menjaga kecantikan wajahnya. Kepada wartawan, Meriam Bellina mengaku menyediakan bugdet khusus untuk perawatan kecantikan.

Tak tanggung-tanggung, pemain film Bibir Mer itu bisa menghabiskan biaya ratusan juta hanya untuk mempercantik wajahnya. Meriam Bellina tidak merasa rugi ataupun menyesal jika harus mengeluarkan biaya besar. Karena menurutnya, kecantikan itu mahal.

"Keseluruhan sih bisa ya (ratusan juta), ya cantik itu mahal. Mau enggak mau harus ada (bugdet khusus). Ya meski saya enggak rajin melakukan hal gini-gini ya, tapi mau enggak mau, we can't fight age," ungkap Meriam Bellina ditemui di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Minggu (26/1).

Meriam Bellina mengaku tak mau sembarangan memilih perawatan kecantikan. Apalagi ia sadar kecantikan baginya adalah sebuah tuntutan pekerjaan.

"Saya enggak mau suntik yang aneh-aneh dan dikemudian hari ada hasil yang tidak diinginkan. Jadi saya sangat hati-hati dalam perawatan," pungkas Meriam Bellina.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait