Dituding Memaki Hotman Paris Lewat Akun TikTok, Begini Penjelasan Meriam Bellina

Supriyanto | 30 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meriam Bellina dalam postingannya di akun TikTok beberapa waktu lalu menyindir laki-laki belasteran yang menjadi mantan kekasihnya. Dalam postingannya pemain film dan sinetron berwajah kebule-bulean itu memaki dan menghujat mantan kekasihnya itu.

"Dulu pernah punya mantan blasteran. Setengahnya Indonesia, setengahnya lagi baj*ngan," bunyi Meriam di video itu sembari tertawa. 

"Terlalu akurat nih Hahahah...," tulisnya sebagai keterangan. 

Unggahan Meriam Bellina mendapat sorotan netizen. Banyak yang berspekulasi menyebut nama Hotman Paris sebagai sosok yang dimaksud mantan oleh Meriam Bellina.

Saat dikonfirmasi mengenai apakah postingan di TikTok sengaja menyundir Hotman, Meriam mengaku bahwa mantannya banyak. 

"Sebelumnya ckck ckck dulu. Mantan saya banyak. Ada berapa yang it.. (bajing*n). Banyak mantannya, tanganku enggak cukup (dihitung pakai jari)," ungkap Meriam Bellina di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan.

Meriam Bellina tidak menjawab secara tegas. Ia menjelaskan, selama ini sudah menjalani hubungan dengan banyak pria. Bahkan para mantannya itu ada yang blasteran dengan bernagai karakter dan sifat.

"Banyak banget. Aku enggak pada paham juga, enggak kehitung, banyak banget. Ada juga blasteran tapi itu baik, tapi yang blasteran yang itu yang nggak," beber Meriam Bellina. 

Meriam mengaku ungfahannya di akun TikTok hanya sekedar iseng. Belakangan Meriam sedang suka bermain reels Instagram maupun TikTok. 

"Aku enggak pernah pakai reels Instagram dan Tiktok, tapi pas coba ternyata seru, tapi susah juga ya," pungkas Meriam Bellina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait