Caitlin Halderman Ketakutan Berkenalan dengan Meriam Bellina

Yohanes Adi Pamungkas | 20 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman bercerita ketika syuting film Surat Cinta untuk Starla dengan aktris senior Meriam Bellina.

Caitlin Halderman sebelumnya tidak memiliki pengalaman syuting dengan Meriam Bellina. “Sebuah kehormatan bisa syuting bareng Tante Meriam Bellina,” ujar Caitlin Halderman saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com belum lama ini.

Caitlin Halderman merasa was-was saat akan syuting dengan Meriam Bellina, karena ia aktris senior di industri film. Wajah tegas Meriam Bellina membuat Caitlin gemetaran. "Aku sebenarnya takut ketemu tante Meriam Bellina," kata Caitlin Halderman.

Caitlin pun mengenang momen pertama bertemu dengan Meriam Bellina. “Akhirnya aku kenalan dengan tante Meriam Bellina, halo Tante aku Caitlin. Sambil bersalaman tapi rasanya takut banget, dia hanya senyum saja sambil salaman,” kenang Caitlin Halderman. Ketakutan Caitlin Halderman kepada Meriam Bellina lenyap saat keduanya syuting bersama.

Meriam Bellina memberikan banyak masukan kepada Caitlin Halderman tentang akting. “Kalau menangis, emosi harus bagaimana, itu dikasih tahu tante Meriam Bellina, pokoknya dia baik banget,” bangga Caitlin Halderman.

Film Surat Cinta untuk Starla direncanakan tayang di bioskop pada 28 Desember 2017 mendatang. Dalam film ini, Caitlin Halderman dipasangkan dengan aktor muda berbakat Jefri Nichol.

“Pokoknya filmnya beda dengan film drama lainnya,” pungkas Caitlin Halderman.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait