Dipasangkan dengan Thunder Eks MBLAQ, Caitlin Halderman Dicemburui Pacar?

Andira Putri | 26 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman dipasangkan dengan mantan personel MBLAQ, Thunder, dalam film Forever Holiday In Bali. 

Soal kebersamaannya dengan Thunder, Caitlin Halderman bersyukur kekasihnya bisa mengerti. Ada rasa pengertian dalam diri sang pacar terkait profesi Caitlin Halderman sebagai aktris.

"(Cemburu) nggak sih. Dia harus mengerti lah. Aku sama Thunder juga yang penting kan profesionalisme. Aku lakuin apa yang harus dilakuin. Nggak ada batasan sama sekali," terang Caitlin Halderman setelah konferensi pers di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Caitlin Halderman dan Thunder harus memperlihatkan rasa saling suka dalam Forever Holiday In Bali. Untuk itu, mereka kompak berusaha membangun chemistry selama syuting.

"Aku sering chat sama dia (Thunder. Waktu kemarin di Bali kalau misalkan nggak syuting, kita jalan," tambah Caitlin Halderman. Thunder termasuk sosok yang mudah bergaul sehingga Caitlin Halderman bisa berhubungan baik dengannya.

"Dia easy going sih orangnya. Jadi ngobrol banyak. Cuma mungkin ada keterbatasan di language. Dia English sih bisa. Terus aku sama dia beda umurnya lumayan (10 tahun)," ujar aktris yang juga membintangi film Surat Cinta Untuk Starla ini.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait