Akting Bareng Thunder Eks MBLAQ, Begini Reaksi Caitlin Halderman

Andira Putri | 26 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman mendapat kesempatan berakting dengan mantan personel MBLAQ, yaitu Thunder. Mereka sama-sama membintangi film Forever Holiday In Bali yang dijadwalkan tayang awal tahun 2018.

Caitlin Halderman mengaku senang bisa tampil bersama Thunder dalam Forever Holiday In Bali. Menurut Caitlin Halderman, banyak pelajaran baru yang diambil dari film tersebut.

"Aku senang sih karena dapat pengalaman baru. Aku belajar banyak mulai dari culture mereka (Korea Selatan) dan cara mereka berkomunikasi. Aku belajar beberapa bahasa Korea ya yang udah aku lupa sekarang," kata Caitlin Halderman setelah konferensi pers di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Sebelum membintangi Forever Holiday In Bali, Caitlin Halderman sudah familiar dengan musik serta drama Korea Selatan. Caitlin Halderman kerap menonton sejumlah drama.

"Aku lumayan suka (musik dan drama Korea Selatan) cuma enggak fanatik banget. Aku suka menontonnya. Jadi pas tahu ini kayak opportunity banget," lanjut Caitlin Halderman.

Namun, Caitlin Halderman tidak tahu seperti apa penampilan Thunder. "Aku tahu boy band cuma enggak hafal nama-nama mereka...Aku sempat nyari-nyari juga dari MBLAQ. Ternyata dia tuh yang ini," pungkas Caitlin Halderman.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait