Cegah Kanker Rahim, Tiwi T2 Rajin Merawat Organ Intim

Ari Kurniawan | 29 November 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pesohor, perawatan kecantikan sudah jadi bagian penting bagi Prastiwi Dwiarti atau Tiwi T2. Tak hanya itu, Tiwi juga menaruh perhatian khusus pada organ kewanitaannya. 

Kesadaran Tiwi T2 merawat organ intim tak lepas dari pengalaman kurang mengenakkan yang terjadi pada keluarganya. 

"Aku sangat concern dengan kebersihan organ intim karena tante aku menderita kanker rahim," kata Tiwi T2, di Southgate, Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Buat aku bukan apa yang dilihat di luar, tapi dari dalam apa yang bisa dipancarkan juga. Kalau organ intim wanita bersih, ke atasnya pasti juga bersih," lanjutnya. 

Dikatakan Tiwi T2, banyak cara bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan organ intim. Yang paling sederhana, kata Tiwi, yakni olahraga dan menghindari stres. 

Kesadaran terhadap kesehatan organ intim membawa Tiwi untuk berkolaborasi dengan dokter Sonia Wibisono memperkenalkan produk khusus wanita, DRSW holisticare.

Ada empat jenis produk, yakni wash, spray, kapsul, dan brightening skin, yang diyakini bisa mengatasi segala persoalan kewanitaan, seperti keputihan serta bau tak sedap.

"Namanya perempuan, apapun itu dari dalam atau luar harus terjaga. Yang paling susah memang menjaga dari dalam," kata dokter Sonia Wibisono.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait