Selain Menjaga Kesehatan, Yoga Bantu Hilangkan Stres dan Bikin Langsing

Romauli Gultom | 14 Oktober 2019 | 17:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Situasi dan pekerjaan kerap kali membuat kita menjadi stres. Hal itu membuat tingkat emosional pun tidak terkontrol dengan baik. Salah satu cara untuk menurunkannya adalah dengan berolahraga, seperti yoga.

"Sebagai model pastinya banyak kesibukan dan membuat kita jadi mudah stres dan moody. Nah untuk mengatasinya, aku suka yoga," kata Valerie Krasnadewi, model dan pecinta yoga di pembukaan Yogacity di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Senada dengan saudara kembarnya, model dan pecinta Yoga, Veronika Krasnadewi juga menuturkan kecintaannya pada yoga. "Yoga bagus banget untuk atasi stres. Apalagi buat cewek yang lagi patah hati, yoga bisa menyembuhkan, jadi engga stres dan lebih relaks dan lebih lovely," tutur Veronika.

Lebih lanjut Valerie mengungkapkan, yoga bukan sekedar olahraga untuk menjaga kesehatan saja, tapi sebagai model itu sangat berpengaruh untuk menjaga penampilan. Jadi bisa tetap makan tapi tetap kurus.

Untuk itu, pemilihan tempat yoga pun cukup penting. Seperti yang dipilih si kembar Valerie dan Veronika yaitu Yogacity yang menyajikan lebih dari 100 kelas per minggu. Dengan instruktur yoga dari India, AS, Inggris dan lokal indonesia yang bersertifikat.

"Kami juga hadirkan inovasi 3 studio dalam satu klub termasuk hot yoga. Kami ingin menjadikan yoga untuk berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia," ujar Halim Majid, COO dari Yogacity.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait